Social Icons

Pages

Rabu, 04 Juli 2012

Jika SBY Tidak Mampu Mengurus Bangsa Ini, Lebih Baik Mundur

Twitterland, 20 Feb 2012

SBY lebih suka melihat negara ini hancur ditelan Korupsi, Narkoba dan Mafia Hukum daripada citra dirinya rusak? Presiden macam apa itu? Apa yg ditakutkan SBY utk dapat bersikap Tegas, Keras dan Adil terhadap semua Koruptor, Mafia Hukum & Pengedar Narkoba?

Jabatannya hanya 2 tahun lagi. Sekarang saatnya SBY memilih: mau dikenang sebagai Presiden Kotor yg mendukung Koruptor, Narkoba dan Mafia Hukum atau Presiden Yang Bersih & Tegas.

Apa SBY tidak tahu malu dan tak punya harga diri serta kehormatan lagi? Setiap saat di tuduh sebagai Pembohong dan Pendusta oleh Tokoh dan Ulama?

Apa SBY tdk malu sama anak cucunya nanti jika di kenang sebagai Presiden yang Lebay, Lemah dan Gagal Berantas Korupsi, Narkoba dan Mafia Hukum?

SBY akan dikenang sebagai Presiden Gagal dan Lemah mengurus Bangsa ini dalam kurun waktu puluhan, ratusan dan ribuan tahun ke depan !Ga ada gunanya SBY piara2 citranya yg memang palsu dan penuh kebohongan itu. Saatnya SBY buka topeng! Rakyat sdh muak!

Untuk apa IQ tinggi, otak pintar, wajah ganteng, tubuh gagah, kekuasaan tak terbatas, jika tak dimanfaatkan SBY utk kemaslahatan rakyat?

Presiden itu adalah "tuhan" dimuka bumi ini..kekuasaanya luar biasa..harus dimanfaatkan utk rakyat. Bukan utk Partai Demokrat Korup itu !

Apa SBY mau nunggu pengadilan rakyat? Menunggu revolusi ? Menunggu kemarahan rakyat seperti nasib Khadafi di Libya sana?

Jika SBY tidak mampu mengurus Bangsa ini, lebih baik dia mundur. Minta maaf kepada rakyat. Insya Allah rakyat paham & akan pilih yang mampu.

Kalau tahu begini kualitas SBY, mending dulu rakyat pilih Presiden yang lain. Atau pilih Ani SBY saja yang jelas lebih tegas dan berani! Tidak salah Jend. Pramono Edhie yg Kasad dan adik ipar SBY jadi kapok dan trauma ga mau jadi presiden karena sering dicurhatin oleh SBY.

Almarhum Letjen Sarwo Edhie Wibowo pasti akan malu melihat SBY menantunya yg Jenderal Bintang 4 tapi lemah dan tidak tegas terhadap kriminal. 63% rakyat Indonesia yg memilih SBY kini diliputi perasaan bersalah dan berdosa karena telah salah pilih pada pilpres 2009 yang lalu

Sekian.. Kritik saya untuk SBY. Salam kritis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar