Social Icons

Pages

Rabu, 04 Juli 2012

Kronologis Peristiwa Penyerangan Umar Syadat Cs Terhadap Admin TM2000


Twitterland, 7:39 PM - 30 Jun 12

Eng ing eeng...saya informasikan ttg kejadian td di sekitar RS tempat Ibu saya di rawat. Ada perkelahian kecil akibat salah paham. Ketika kami sedang minum & makan di sebuah Cafe depan RS, tiba2 datang Dr. Umar Syadat Hasibuan, Staf Khusus Mendagri bersama teman2nya. Sebelumya Dr. Umar Syadat bersama teman2nya memang katakan via twitter akan datang ke RS mau ketemu kami di RS. Umar Syadat juga katakan via twitter dia mau selesai "urusannya" dgn kami secara jantan. Dia twitkan juga dia dkk sedang menuju RS.

      Sekitar pukul 17.00 Dr. Umar Syadat (staf khusus mendagri) tiba2 masuk ke cafe tempat kami minum dan istirahat. Kami sapa beliau baik. Tiba2 DR. Umar Syadat mengarahkan kamera blackberry nya ke arah kami. Kami kaget. Dan larang dia ambil foto tanpa izin kami. Meski kami larang, dia tetap ambil foto kami yg kami ketahui karna lampu blizt-nya menyala terang ke wajah kami. Kami lalu datangi beliau. DR. Umar syadat bantah dia ambil foto dan bilang bahwa hasil fotonya jelek alias gagal. Saya hampiri beliau. Namun tiba2 temannya berdiri. Temannya yg tidak kenal berdiri mendekat dan mau memukul kami. Sementara temannya yg satu lagi sedang berada di toilet.

Mlihat saya mau dipukul, rekan saya langsung mencegah dgn menahan teman Dr. Umar Syadat. Tp rekan kami ditolak keras sampai terjengkang. Setelah jatuh dan terkena kursi, kami dikejar oleh teman DR. Umar Syadat, dia pukul kami tapi luput dan kami balas memukul. Terjadi perkelahian fisik antara kami dengan teman Dr. Umar Syadat. Kemudian teman Umar Syadat yg lain keluar dari toilet.

Teman Dr, Umar Syadat Hasibuan tersebut langsung menelpon teman2nya yg kemudian sekitar 2-3 menit ternyata tiba di lokasi kejadian. Belasan orang (kami tidak tahu persis berapa jumlahnya) teman2 Umar Syadat Hasibuan datang bergabung dan mengepung kami. Kami tidak kenal semua teman2 Dr. Umat Syadat yang datang mengepung kami. Kami hanya tahu ciri fisiknya sebagian besar dari Indonesia timur.

Ditengah2 kepungan tersebut, kami dituduh yg memulai perkelahian tersebut. Umar Syadat cs memaksa kami akui sbg pihak yg memulai. Beliau tuduh kami telah menganiaya temannya dgn bukti baju kaos yg robek. Pdhl itu robek disebabkan karna kami tahan/tarik menarik. Kami menarik baju teman Umar Syadat karena dia tiba2 memukul dan mendorong kami sampai terjatuh dan bermaksud mengejar utk pukul lagi.

Tapi kami dipaksa utk akui bhw kami duluan yg memukul. Lalu kami ditahan di cafe tsb dan dipaksa utk serahkan KTP pdhl itu langgar hukum. Kami meski dibawah intimidasi tetap tdk mau serahkan KTP karna mereka bukan pihak yg berwajib serta tdk jelas dasar hukumnya.

Pada saat kami ditahan/sandera oleh belasan orang teman2 DR. Umar Syadat Hasibuan, tiba2 datang seorang yg mengakui Jaksa Kejari Jakpus. Jaksa itu mengaku bernama Bapak Fandi yg jg adik kandung Dr. Umar Syadat. Ketika kami minta lihat ID atau kartu nama dia bilang tdk ada.

Meski kami tdk mau serahkan KTP & bilang bhw kami mau lihat kondisi Ibu kami yg sedang kritis di ICU, Umar syadat cs tetap sandera kami. Teman2 beliau tetap menahan dan sandera kami dgn tuduhan penganiayaan dan minta dicatat alamat dan KTP kami.

Karena urgent harus menemui Ibu kami yg sedang kritis di ICU kami terpaksa ikuti desakan mereka utk menuliskan nama dan alamat kami. 

Oh ya..kami mmg sdh mengetahui adanya usaha2 dan skenario dari kelompok tertentu utk diskreditkan kami dan lemahkan upaya perangi korupsi.

Saya: nah..ketahuan usaha penjebakannya hehe “@aurasexy: RT @ypaonganan: Semua pengakuan @TrioMacan2000 tadi direkam sbg bukti....”

Saya: betul hehe “@seeyoyo: Can sepertinya sudah disiapkan ya? RT @ypaonganan: Sy akhirnya panggil kawan2 sy”

Saya: Apakah koruptor2 sudah begitu resahnya dengan akun @TrioMacan2000 ? Kami akan terus berjuang melawan korupsi dan kemunafikan negeri ini

Saya: bukan..kami yg dipukuli & membela diri “@polinbernard: Wew selain jago mengungkap kasus2 om @TrioMacan2000 ini rupanya jago jg dlm beladiri

Saya: koruptor2 sdh sewa preman ..gila ! “@patanz: tenang Can kita juga "Polisi Rakyat" akan melindungimu... Pasukan siaaappppp”

“@omdjin: Baca cerita di timeline "lawannya" @TrioMacan2000,, saya jadi ingat kriminalisasi Antasari Ashar, tp ini dgn skala skenario yg lebih kecil..

“@irwanian: lagian mana mungkin kalo c umar niatnya baik2 tapi dateng bawa segerombolan preman & mintain ktp segala?

Saya: belasan orang sandera dan mau pukuli kami “@Arya_Wahyu_W: LOL RT @KangIsmet: Banci... Beraninya keroyokan.... Keep Spirit Can...”

Saya: tanda2 koruptor panik “@T_Anto10: tetep semangat om..banyak yg mulai kebakaran jenggot kayaknya”

“@kusuma_putri99: sumber intelejen umar syadat cs mmg akan gunakan preman dan bekerjasama dg majalah detik & detikonline utk cemarkan nama baik @triomacan2000

“@kusuma_putri99: Menurut intelejen polisi, 2 minggu yg lalu ada pertemuan di kalibata city dalam rangka menjebak dan character assination akun@triomacan2000

“@kusuma_putri99: Benar2 tidak manusiawi umar syadat dan preman2 bayaran cs yg menyerbu orang yg ibunya sedang koma/kritis di RS...BEJAT !!

“@kusuma_putri99: Reputasi umar syadat hasibuan ini sdh terkenal jelek ..juga suka maki2 dan jelek2 kan hatta rajasa atas suruhan andi arif cc: @MuchlisHasyim

“@kusuma_putri99: Suruhan siapakah mereka ? Pasti suruhan koruptor !!! si Umar ini adalah kelompok dan binaan andi arif staf khusus presiden bidang bencana

“@kusuma_putri99: Hebat banget preman2 bayaran staf khusus mendagri DR (?) Umar syadat yg bisa paksa minta KTP admin @triomacan2000

“@kusuma_putri99: >>  @ypaonganna dipecat krn ketahuan korupsi, peras satker2 & pengusaha sewaktu menteri fredi jadi menteri kelautan

“@kusuma_putri99: Salah satu dr belasan orang preman yg mengeroyok admin2 triomacan itu adalah mantan staf khusus menhub fredy numberi yg dipecat >> @ypaonganan

“@kusuma_putri99: Umar syadat hasibuan staf khusus mendagri bawa belasan preman bayaran yg mengaku2 sebagai kelompok ongen sangaji

“@kusuma_putri99: Benar2 tidak manusiawi umar syadat dan preman2 bayaran cs yg menyerbu orang yg ibunya sedang koma/kritis di RS

“@kusuma_putri99: oya...satu lagi...kedatangan si Umar staf Mendagri yg di non-job-kan ini BERSAMA dg mantan Staf Mentri yg DIPECAT...hehehe

Saya: itu informasi yg kami terima dari sumber intelejen..majalah detik dan detik online sdh stand by bahkan siapkan berita “@kusuma_putri99

Saya: Detik online sudah mulai fitnah @triomacan2000 dengan berita bhw triomacan pukul terlebih dahulu. Faktanya : teman Umar Syadat yg duluan pukul

Saya: Ada apa dengan detik online? Apakah mereka bagian dari skenario penghancuran nama baik @TrioMacan2000 dan jebakan opini publik

“@Brad_Thipp: trima kasih atas bukti2 yg @UmarSyadat koar-koarkan sendiri di twitter, semakin jelas semua skenario itu. kami tdk bodoh cc: @TrioMacan2000

Saya: karena kami larang foto dan ga mau serahkan KTP. Mereka kayak polisi sj “@yan_nonstop: Kenapa sampe dipukil om???@TrioMacan2000


Saya: tidak. Pihak polisi sdh menjaga keselamatan kami semua di RS “@AbyOke: om nyewa premann az buat jaga d RS”


Saya: lho..adminnya kan banyak ..ini yg lain bro “@ganeshatamzil: sob, konsen dulu sama ibunda.. Keep positive ya.. Spy ga ada yg negatif2 dulu

Saya: punggung saya bengkak terjatuh kena meja ketika ditolak teman DR Umar syadat “@sonnyjantri: luka2 ga om ???”

Saya: kami lapor ke mendagri saja sbg atasan DR. Umar syadat “@aswindiapari: bgsnya macan buat pengaduan balik juga biar imbang 

Saya: ada donk pelayan cafe obonk “@ulyasy: di TKP ada saksi lain selain triomacan dan gerombolannya umar syadat?”

Saya: untuk apa balas tindakan premanisme dan teror antek koruptor ? dan“@YanosBubun: ada rencana balas ga om ???”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar